Ini 10 Besar Calon KPU Parepare, Tiga Incumbent Bertahan – Pare Pos
Metro Pare

Ini 10 Besar Calon KPU Parepare, Tiga Incumbent Bertahan

Kepala Bagian Program, Data, Organisasi dan SDM Sekretariat KPU Sulsel, Ismail Masse

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Seleksi calon Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menyisahkan satu tahapan lagi, yakni Fit and Profertest. Setelah dilakukan seleksi kesehatan dan tes wawancara calon komisioner KPU Parepare, ini tersisa 10 orang yang dinyatakan lulus

Diantaranya Ahmad Hale, Abdullah, Firman Mustafa, Haeruddin Masse, Hamzah, Hasruddin Husain, M Ziaul Haq HS, Muhammad Ali, Mursalin M dan Safriani Sudirman. Dari 10 besar tersebut, tiga diantaranya incumbent, yakni Abdullah, Hasruddin Husain dan Mursalin M. Dua orang lainnya juga mantan anggota KPU Parepare, yakni Muhammad Ali dan Safriani Sudirman.

Kepala Bagian Program, Data, Organisasi dan SDM Sekretariat KPU Sulsel, Ismail Masse yang dihubungi malam tadi mengatakan, penentuan 10 besar calon komsioner KPU Parepare baru saja telah dilakukan rapat pleno Komisioner KPU Sulsel. “Tadi pukul 21.00 Wita, malam ini telah dilakukan rapat pleno. Ke sepuluh nama calon komsioner KPU ditetapkan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, ke sepuluh nama calon komisioner KPU Parepare itu masih akan mengikuti seleksi berikutnya, yakni fit and profertest yang dilakukan oleh komisioner KPU Sulsel. “Untuk jadwal pelaksanaan fit and profertest masih menunggu dari KPU RI. Yang jelas sudah ada hasilnya sebelum akhir masa jabatan komisioner KPU sekarang ini,” katanya.

Dia menambahkan, dalam menentukan lima besar komisioner KPU Parepare akan ditentukan oleh KPU. “Memang ketat, apalagi KPU RI yang menentukan lima besar,” tandasnya. (sar)

Ini 10 Besar Calon Anggota KPU Parepare

1. Ahmad Hale (karyawan swasta)
2. Abdullah (anggota KPU)
3. Firman Mustafa (Wirswasta)
4. Haeruddin Masse (Swasta)
5. Hamzah (Wiraswasta)
6. Hasruddin Husain (anggota KPU)
7. M Ziaul Haq HS (PNS)
8. Muhammad Ali (swasta)
9. Mursalin M (anggota KPU)
10. Safriani Sudirman (Hakim BPSK)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!