Jaga Persediaan BBM dan Elpiji, Pertamina Bentuk Satgas – Pare Pos
Ekonomi

Jaga Persediaan BBM dan Elpiji, Pertamina Bentuk Satgas

 

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Menjelang perayaan natal dan tahun baru, PT Pertamina wilayah VII Sulawesi membentuk satuan tugas (Satgas) untuk menjaga penyediaan kebutuhan BBM dan elpiji. Unit Manager Communication and CSR Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi, M Roby Hervindo menjelang natal dan tahun baru, akan ada perkiraan atau prognosa kenaikan kebutuhan BBM dan elpiji. “Tapi kita sudah bentuk satgas untuk bagaimana pemenuhannya. Tapi data-datanya masih diproses “ujarnya, Selasa 27 November 2018.

Dikatakan Roby, saat ini belum bisa dipastikan berapa pasokan yang disiapkan oleh pihak Pertamina. Namun, Pertamina akan menyesuaikan kebutuhan masyarakat. “Kalo pasokan tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan. Karena stok kan tersedia. Tinggal realisasinya nanti menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,”terangnya.

Selain itu, menjelang natal dan tahun baru juga tidak dapat dipungkiri apabila ada oknum yang melakukan penimbunan. Terkait hal itu, Roby hanya menyerahkan kepada pihak yang berwajib. “Kalo penimbunan karena sudah ranah hukum, kami serahkan pada pihak berwajib. Pertamina mendukung upaya dan siap bekerja sama dengan pihak berwajib untuk memberantas penimbunan,”tegasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!