Ketua Partai Nasdem Wajo Siap Branding dan Beradu Gagasan

by

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Wajo Andi Gusti Makkarodda siap untuk beradu gagasan.

Dirinyapun mengajak untuk meninggalkan kandidat dimana saat masa pencalegkan hanya datang menukar suara pemilih dengan sembako, sarung dan uang.

Bahkan membagi pos ronda supaya rakyat tidur siang hari sehingga dia pun bebas tak berbuat apa-apa diruang sidang dewan. Datang, duduk, dan diam.

“Dua puluh tahun kita bereformasi, berkali-kali kita pemilu, tahun 2019 saatnya pemilih tinggalkan kandidat yang sama sekali tidak bersuara untuk kepentingan rakyat,”ajaknya

Pria berakronim AGM itu, saat ditanya yang mana dikatakan tidak bersuara untuk kepentingan rakyat.

“Cirinya sederhana, tidak akan berani bicara didepan publik,”jawab AGM.

Lanjut, Andi Gusti Makkarodda mengungkapkan ciri berikutnya adalah tidak tau apa yang akan dia lakukan setelah terpilih. Makanya saat proses-proses pencalegkan hanya datang menukar suara pemilih dengan sembako, sarung dan uang.

“Itu tadi bahkan ada yang membagi pos ronda supaya rakyat tidur siang hari sehingga dia pun bebas tak berbuat apa-apa diruang sidang dewan,”ungkapnya

Pileg 2019 ini, AGM akan turun pasang atribut dan mulai door to door menjelaskan jejak perjuangan dan rencana perjuangannya periode mendatang. (ile/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *