Komunitas Airsoft Guns Silaturahim ke Polres Pangkep – Pare Pos
Pro Daerah

Komunitas Airsoft Guns Silaturahim ke Polres Pangkep

 

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP – Guna mempererat silaturahmi pencinta airsoft dengan jajaran Polres  Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Kaurbinops Sat Intelkam, Ipda Zulfikar mewakili Kasat Intelkam  Polres Pangkep, menerima kunjungan silaturahmi dari Communitas Airsoft Guns Kabupaten Pangkep,  Kamis 8 Nopember.

Ipda Zulfikar menyampaikan agar pengurus Pallawa Airsoft Squad (PAS) dan Star (Semen Tonasa Airsoft  Resimen) Chapter Pangkep selalu berkordinasi dengan pihak Sat Intelkam Polres Pangkep guna  pemeriksaan berkala, dan terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan kedua komunitas yang telah  terdaftar di Direktorat Intelkam Polda Sulawesi Selatan.

“Semakin hari semakin menjamur komunitas airsoft gun karena banyaknya minat untuk memiliki airsoft  gun untuk beberapa keperluan, seperti untuk koleksi, olahraga dan lainnya. Tapi dalam hal  penggunaan dan izin, harus koordinasi ke wilayah setempat,” jelas, Zulfikar.

Ia menekankan bahwa pengawasan senjata merupakan salah satu fungsi pada satuan intelijen keamanan  Polri. Senjata jenis soft gun dan lainnya merupakan jenis senjata yang diperuntukkan untuk olahraga  dan bukan untuk membela diri.

Pengurus Komunitas Star (Semen Tonasa Airsoft Resimen) Chapter Pangkep,  Irsal Wahid. Pihaknya akan selalu berkomunikasi serta menyampaikan semua kegiatan-kegiatan  komunitas airsoft gun Pangkep kepada pihak kepolisan. (awi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!