PSM Aman di Puncak, 3 Gol Tercipta di 10 Menit Terakhir – Pare Pos
Olahraga

PSM Aman di Puncak, 3 Gol Tercipta di 10 Menit Terakhir

Wiljan Pluim

 

PAREPOS. CO.ID, MAKASSAR – Perjuangan luar biasa dilakukan para pemain PSM yang menghadapi  Persipura di Stadion A Mattalatta, Makassar. Anak asuhan Robert Alberts ini mampu menunjukkan  semangat juara sebagai pemuncak klasemen.

Tampil di depan publik, PSM sempat tertinggal 1-2, walau PSM melalui Wiljan Pluim sempat unggul di  menit ke-12. Keunggulan itu dibungkam pemain andalam Persipura, Boaz Salossa di menit ke-26 dan  58.

Tertinggal 1-2, PSM berusaha bangkit. Pelatih PSM terlihat tak tenang di tempatnya, selalu memberi  instruksi. Hal tersebut agar pemain terus menggempur dan menciptakan gol agar tidak dipermalukan di  depan publik sendiri, sekaligus mengamankan posisi di puncak.

Perjuangan pemain PSM tak sia-sia. Hanya dalam waktu sepuluh menit menjelang akhir pertandingan,  mampu menciptakan tiga gol.

Gol lahir dari sundulan M Rahmat di menit ke-80, dan Ferdinand Sinaga di menit ke-82. Keungulan 3-2 ditambah Alexsanro pada menit-89 melalui tendangan di depan mulut gawang.

Dengan kemenangan ini, PSM berada di puncak klasemen dengan 53 poin, disusul Persib Bandung 49 dan Persija tetap 48 karena pada pertandingan melawan Persebaya, Persija takluk 0-3. (lim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!