Puncak Milad Stikes Muhammadiyah, Dosen dan Mahasiswa Diberi Penghargaan – Pare Pos
Ajatappareng

Puncak Milad Stikes Muhammadiyah, Dosen dan Mahasiswa Diberi Penghargaan

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP – Sudah menjadi tradisi bagi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Sidrap, setiap tahun memberikan penghargaan kepada dosen dan mahasiswa berprestasi.

Seperti yang akan dilaksanakan pada puncak Milad Stikes Muhammadiyah Sidrap ke-9 dan  ramah tamah alumni, di Ballroom Al-Gony Hotel Zidny, Jumat malam, 9 November, sekitar pukul 19.30  Wita. Selain dosen dan mahasiswa berprestasi, pihak kampus juga memanggil kedua orang tua atau wali  mereka dalam penerimaan beasiswa dan sertifikat pengharaan.

Ketua Stikes Muhammadiyah Sidrap, drg Bambang Roesmono mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada dosen dan mahasiswa yang berprestasi di bidang akademik dan non akademik.

“Penghargaan yang sama juga diberikan kepada mahasiswa yang paling aktif dalam mendukung dan berperan serta di bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan,” ucapnya. Penghargaan ini, lanjut Bambang, diberikan sebagai apresiasi institusi atas prestasi dosen, alumnus dan mahasiswa atas dedikasi yang mereka tunjukkan selama ini.

Tentunya, kata dia, hal tersebut dapat  menjadi spirit belajar dalam pengembangan diri dan karakter untuk mewujudkan peserta didik dan alumnus yang unggul profesional dan berakhlamul karimah.

Ketua panitia, Ishak Kenre mengatakan, hingga saat ini segala persiapan untuk memperingati puncak Milad Stikes Muhammadiyah Sidrap ke-9 dan ramah tamah alumni telah rampung.

“Ini sementara kita gladi. Dan yang kita undang adalah pejabat, dosen dan karyawan. Kemudian alumnus 2018, serta mahasiswa aktif, dengan masing-masing kelas perwakilan 7-10 orang, termasuk orang tua pemilik IPK tertinggi 1,2, dan 3,” tandasnya. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!