Ribuan CPNSD Pangkep Ikuti Ujian di Gedung RRI – Pare Pos
Pro Daerah

Ribuan CPNSD Pangkep Ikuti Ujian di Gedung RRI

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 7.228 orang CPNSD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) melakukan ujian tes yang berlokasi di auditorium RRI Makassar. Peserta ujian didominasi perempuan sebanyak 5.668 orang dan pria 1.540 orang. Tes itu dilaksanakan Rabu 7 Nopember, pukul 08.00 wita. Para peserta sejak pukul 06.00 wita sudah memadati pelataran RRI Makassar. Para peserta dari Pangkep dibagi dalam 11 sesi dengan waktu 3 hari.

Wakil Bupati Pangkep, H Syahban Sammana yang didampingi Plt Sekda Pangkep, Dra Hj Djumliati MSi, memantau langsung pelaksanaan ujian CPNSD tersebut. Syahban mengharapkan agar para peserta dapat mengikuti tes sesuai aturan yang berlaku. Ia menjelaskan agar peserta jangan ada yang tergoda dengan oknum calo yang dapat menjanjikan mereka lulus.

Begitu juga Djumliati menjelaskan, secara teknis jika peserta sebaiknya mengikuti aturan yang berlaku. Karena pemeriksaan di lokasi ujian sangat ketat dan tidak dibolehkan membawa barang atau handphone ke ruangan. Pangkep membuka formasi CPNSD sebanyak 471 orang dengan jumlah pelamar 6.041 perempuan dan 1.713 pria. Sedangkan yang memenuhi persyaratan administrasi hanya 5.688 perempuan dan 1.540 pria. (awi/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!