Sepeda Santai Warnai Peringatan HUT Brimob Ke-73 di Sulbar – Pare Pos
Sulawesi Barat

Sepeda Santai Warnai Peringatan HUT Brimob Ke-73 di Sulbar

 

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU– Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar M.si bersama Komandan Satuan (Kasat) Brimob Polda Sulbar, Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetyo S.I.K menggelar sepeda santai dalam rangka menyambut HUT Brimob yang ke-73, Jumat 9 November, di Mamuju.

Kegiatan Sepeda santai yang star dari Taman Monumen Ahmad Kirang, Karema Mamuju dan finish di Mako Brimob Polda Sulbar di Jalan R Martadinata Kecamatan Simboro.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan pengarahan Kapolda Sulbar, dilanjutkan dengan berdoa dan pemanasan agar tidak ada yang cedera saat melaksanakan kegiatan sepeda santai. Kegiatan itu juga diikuti unsur TNI, instansi pemerintah juga masyarakat. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar MSi mengatakan, kegiatan sepeda santai ini bertujuan untuk mendekatkan diri Polri kepada masyarakat.

“Kami dari Polda Sulbar khususnya Satuan Brimob Polda Sulbar di usianya yang ke-73 bisa lebih dekat kepada masyarakat dan bisa lebih memberikan perlindungan, pengayoman pelayanan kepada masyarakat,”ungkap salah satu putra terbaik Kabupaten Soppeng tersebut.

Jenderal bintang satu ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada peserta yang menghadiri dan memeriahkan kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan oleh Sat Brimob Polda Sulbar.
“Terima kasih atas keikutsertaannya bagi peserta yang telah menghadiri sepeda santai ini,”ungkapnya.

Dirinya juga mengharapkan terjalinnya kebersamaan antara aparat dengan masyarakat, salah satunya dengan berolahraga. “Kebersamaan kita dalam kegiatan olahraga gowes ini tentunya bisa kita tingkatkan dan lanjutkan,”jelasnya.

Sementara itu, Kasat Brimob Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo S.I.K mengatakan sepeda santai menyambut ulang tahun kesatuannya yang setiap tahun diperingati pada 14 November. “Dalam rangka HUT Brimob yang ke-73, Insya Allah puncaknya Hari Rabu 14 November 2018,”ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, sepeda santai yang finish di markasnya bertujuan untuk silaturahmi juga sebagai sarana olahraga masyarakat. “Kegiatan ini untuk mengolahragakan masyarakat sehingga kesehatan kita tetap terjaga, juga sebgai ajang bersilaturahmi dengan masyarakat,”katanya.
(*/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!