Strategi Pemenangan, Golkar Lakukan Orientasi – Pare Pos
Politik

Strategi Pemenangan, Golkar Lakukan Orientasi

 

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE – Golkar melaksanakan orientasi kader, khususnya bagi mereka yang maju  sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019. Orientasi pencalegan ini dibuka Ketua  DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Nurdin Halid, di Hotel Bugis, Minggu 4 November.

Kegiatan tersebut dihadiri Caleg Golkar untuk DPRD Kota Parepare, Caleg DPRD Sulsel dan Caleg DPR  RI untuk Dapil Sulsel 2. Orientasi ini juga bagian dari strategi pemenangan partai berlambang Pohon  Beringin untuk merebut suara signifikan.

Sekretaris Golkar Parepare, Suhandoyo mengatakan, orientasi ini untuk membekali para Caleg  Golkar dalam kerja-kerja politik untuk pemenangan Pemilu. “Tadi yang buka Ketua DPD I Golkar  Sulsel, Nurdin Halid,” ujarnya.

Suhandoyo menjelaskan, orientasi ini juga bagian dari strategi pemenangan Golkar untuk meraih  suara terbanyak. “Seluruh Caleg Golkar untuk DPRD Parepare hadir ikut orientasi ini, termasuk  Caleg Golkar untuk DPR RI, khusus wilayah Dapil Sulsel 2,” kata Suhandoyo.

Sementara itu, Caleg Golkar Parepare, John Pananangan mengatakan, dirinya sudah tiga kali  mengikuti orienrasi pencalegan seperti itu. “Ini adalah strategi pemenangan Golkar menghadapi  Pemilu 2019,” pungkasnya. (has/lim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!