Tim Trojan Juara Amateur League Pangkep Championship

by

 

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Telkomsel melalui Dunia Games menggelar liga Amateur League Pangkep Championship, Minggu 11 November, di Logos Cafe and Resto. Kegiatan ini merupakan rangkaian liga game Mobile Legend Bang Bang yang dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia, yang akan memperebutkan hadiah dengan total Rp 1 Miliar.

Para pemenang pertandingan

Kegiatan di Pangkep, pertandingan Mobile Legend diikuti 33 tim, dimana tiap tim terdiri atas lima orang peserta. Pertandingan yang memperebutkan hadiah dengan total Rp 5 juta, pemenangnya akan mewakili regional Pangkep ke tingkat Provinsi Sulsel. Hal itu diungkapkan, Ketua Panitia Pelaksana , Andre mewakili pihak MGS. ” Wilayah Sulsel masuk pada area 4 wilayah timur Indonesia. Antusias peserta begitu besar, buktinya peserta bukan hanya dari Pangkep tapi ada dari Makassar, Maros dan Barru,”ungkapnya.

Ditambahkannya, nantinya para pemenang dari tiap kota akan mengikuti liga tahap regional. Dan selanjutnya adalah liga nasional yang berlokasi di Dunia Games Stadium Jakarta. Hasil pertandingan, dari 33 tim peserta
pemenang pertama diraih Tim Trojan dari Pangkep, Tim Macaca dari Maros, Tim GGSR dari Makassar dan Tim Sobat dari Pangkep.

Terpisah, Cluster Barru-Maros Sub Pangkep, Saiful Zulhan mengungkapkan, dalam pertandingan Amateur League Pangkep Championship. Pihak Telkomsel menyediakan Paket Internet GamesMAX untuk game Free Fire, Mobile Legend, LINE Let’s Get Rich, dan Arena of Valor serta berbagai pilihan voucher games yang dapat diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*678#.

Adapun tarif untuk Paket Internet GamesMAX adalah Rp25.000 sudah termasuk pajak dan berlaku nasional. Sedangkan lokasi kegiatan, Logos Cafe menyiapkan konsumsi yang disubsidi oleh Telkomsel.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *