UM Parepare Telorkan 762 Mahasiswa, Ini Jadwal Wisudanya – Pare Pos
Pendidikan

UM Parepare Telorkan 762 Mahasiswa, Ini Jadwal Wisudanya

Wakil Rektor II UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH Kota Parepare, Drs HM Nasir S MPd

 

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Sebanyak 762 calon wisudawan-wisudawan mengikuti geladi rapat senat terbuka luar biasa, dan pengambilan sumpah alumni, Selasa, 13, November, di kampus, Universitas Muhammadiyah (UM) Kota Parepare. Ratusan mahasiswa itu berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Pertanian, Pendidikan dan Perikanan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Fakultas Agama Islam. Sedangkan program S2 untuk Fakultas Pendidikan Agama Islam, Fakultas Bahasa Inggris dan Fakultas Agribisnis.

Ketua Lembaga Promosi dan Pengembangan Alumni (LP2A) UM Parepare, Haidir berpesan kepada calon wisudawan-wisudawati yang akan menyelesai perkuliahan agar supaya jangan puas diri dengan apa yang sudah didapatkan. Tentunya diharapkan, mereka bisa mengisi intelektualnya dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi. Bahkan, ilmu yang diperolehnya dapat diimplementasikan bagi masyarakat banyak.

Haidir menambahkan, pelaksanaan wisuda akan dilaksanakan pada hari Kamis 15 November 2018. Bertempat di Lapangan Kampus UM Parepare. Dalam pelaksanaan tersebut, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dan Kopertis Wilayah IX akan ikut hadir, bersama para orang tua wisudawan. Sementara itu, Wakil Rektor (WR) II UM Kota Parepare, Drs HM Nasir S MPd mengharapkan kepada seluruh calon wisudawan-wisudawati yang akan di wisuda, dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah di dapatkan selama menempuh dunia pendidikan di kampus UM Parepare. Serta dapat menumbuh kembangkan UM Parepare yang Islami dan senantiasa dapat meningkatkan iman, taqwa dan akhlak yang mulia. “Serta ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat plus, “katanya.(has/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!