Bupati Pangkep Lepaskan Jabatan, Ini Penyebabnya – Pare Pos
Politik

Bupati Pangkep Lepaskan Jabatan, Ini Penyebabnya

Ketua DPD II Golkar Pangkep menyerahkan kue HUT Partai Golkar ke salah satu pimpinan Partai Politik termuda, Muh Yusran Lalogau

 

 

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — H Syamsuddin A Hamid, melepaskan jabatannya sebagai seorang kepala daerah (Bupati-red) di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Selasa 4 Desember 2018. Pelepasan tersebut guna menunjukan diri sebagai kader sejati di perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-54 di Gedung Islamic Center, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene.

Bupati Pangkep dua periode itu mengakui, sebagai kader sejati kepentingan partai merupakan salah satu hal yang harus diprioritaskan. Lantaran, apa yang menjadikannya saat ini merupakan bagian dari perjuangan partai. “Hari ini adalah hari terpenting bagi Partai yang telah membesarkan kita. Jadi, saya lepaskan dulu jabatan saya sebagai bupati untuk beberapa jam kedepan. Karena, bukan hanya acara formal peringati hari jadi partai, tapi ada beberapa agenda konsolidasi partai yang harus kita selesaikan hari ini, dan itu untuk kepentingan partai,”tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Pangkep tiga periode menyampaikan rasa bangganya atas hadirnya Ketua Golkar DPD 1 Golkar Sulsel, HM Nurdin Halid (NH). Kehadiran pak NH di Pangkep menjadi penyemangat bagi kader Partai Golkar di Pangkep. “Jika mendengar nama Nurdin Halid, maka layaknya bernaung pada pohon besar. Jika ingin jadi kader yang sukses, maka bernaunglah di pohon yang besar, dengan akar yang kuat,”ungkapnya. Kegiatan HUT Partai Golkar di Kabupaten Pangkep dihadiri sejumlah pimpinan Partai Politik di daerah tersebut. Usai memperingati HUT Golkar di Islamic Centre, dilanjutkan agenda bedah daerah pemilihan dan konsolidasi dikediaman Ny Hj Rismayani Syamsuddin yang juga merupakan caleg DPR RI dari Partai Golkar. (awi/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!