Deng Ical Berbagi Tips Didepan Puluhan Caleg Golkar

by

 

PAREPPOS. CO. ID. BARRU –Dr. H. Syamsu Rizal atau yang biasa akrab disapa dengan Deng Ical yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Makassar berbagi tips di depan puluhan calon legislatif (Caleg) Partai Golkar Barru, Rabu, 12 Desember di Kantor DPD II Partai Golkar. Bahkan Deng Ical membagikan cara jitu berkampanye. “Saya kira semua caleg punya strategi masing-masing untuk meraih suara yang banyak dari masyarakat, “kata Syamsu Rizal didepan para caleg.

Ketua Bappilu DPD 1 Partai Golkar ini mengatakan, gunakanlah cara yang gampang untuk berkomunikasi dengan rakyat. Berikan senyuman, rangkul mereka. Dengan cara itu pasti rakyat juga senang. “Banyak cara meraih simpati kepada masyarakat, salah satunya berkomunikasi dengan baik, “ujarnya.

Mantan Pengurus Partai Demokrat itu juga menambahkan, Partai Golkar di Sulsel masih tetap berjaya bahkan akan menang pada pemilu nanti. “Golkar di Sulsel masih kuat, masih berjaya, golkar harus menang, “tandas Syamsu Rizal. Kegiatan itu juga dihadiri oleh beberapa pengurus Golkar Sulael, ketua DPD II partai Golkar Barru H Andi Muhammad Rum, Ketua Harian Kamil Ruddin, Sekertaris Bayasit.(mad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *