Hadirkan Pemilih Cerdas, Ini Dilakukan Partai Demokrat – Pare Pos
Politik

Hadirkan Pemilih Cerdas, Ini Dilakukan Partai Demokrat

 

 

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Ratusan masyarakat dari berbagai latar belakang memadati ruang pertemuan Restoran Dinasty Kota Parepare, sore ini.

Mereka hadir untuk mengikuti pendidikan politik dengan tema ‘Pemilih Cerdas Melahirkan Anggota DPRD yang Berkualitas dan Berkomitmen’.

Pendidikan politik ini dilaksanakan dua sesi. Sesi pertama dihadiri 400 peserta dari Wilayah Kecamatan Ujung dan Soreang dilaksanakan pada pagi hari. Untuk sesi dua juga dihadiri sebanyak 400 peserta dilaksanakan siang hari.

Sebagai pemateri dalam pendidikan politik adalah Kesbangpol, Bawaslu, KPU, akademisi dan DPC Partai Demokrat.

“Setiap kecamatan mendatangkan 200 peserta. Sehingga untuk empat kecamatan jumlah totalnya 800 peserta, tapi yang hadir melebihi target,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam.

Rahmat menambahkan, pendidikan politik ini dilakukan bagaimana masyarakat, khususnya pemilih cerdas dalam menentukan pilihannya di setiap even pesta demokrasi.

“Secara kebetulan pendidikan politik bertepatan dengan momen pemilu. Maka momen tepat inilah kita tingkatkan wawasan dan pemahaman politik pemilih untuk melahirkan wakilnya di DPRD yang berkualitas Dan berkomitmen, ” pungkasnya. (has)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!