HUT Golkar ke 54 di Pangkep, NH : Lanjutkan Perjuangan Membangun Kampung – Pare Pos
Politik

HUT Golkar ke 54 di Pangkep, NH : Lanjutkan Perjuangan Membangun Kampung

Ketua DPD I Sulsel Partai Golkar, H.M Nurdin Halid menyerahkan nasi tumpeng kepada Hj Rismayani Syamsuddin

 

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — DPD Partai Golkar Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) peringati HUT Golkar ke 54 tahun, di Gedung Islamic Centre Pangkep, Selasa 4 desember, 2018. Ketua DPD I Sulsel Partai Golkar, H.M Nurdin Halid (NH), yang turut hadir langsung, menitipkan pesan program kepada kader partai Golkar Pangkep, dalam misi gerakan golkar membangun kampung, untuk senantiasa diwujudkan.

Disampaikan NH, misi gerakan Golkar membangun kampung ini, merupakan rengkarnasi dari misi sebelumnya sewaktu mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sulsel. “Ini kan, sewaktu saya mencalonkan diri sebagai calon gubernur kita ada misi Membangun Kampung, Ini tidak bisa kita perjuangkan melalui eksekutif. Jadi, kedepannya kita akan perjuangkan melalui legislatif dengan partai Golkar, dengan berbagai mekanisme yang ada, perjuangannya harus dilanjutkan. Maka dari itu, seluruh caleg Golkar harus mensosialisasikan ini ke masyarakat,”pungkas NH.

Lanjut disampaikan, misi itu merupakan sebagai imprementasi gerakan Golkar membangun kampung, dengan empat program yakni Infrastruktur, lapangan kerja, kreatifitas pemuda, perumahan murah yang terjangkau. “Inilah program terkini yang dibutuhkan rakyat. Infrastruktur kita ini terburuk ke empat di Indonesia, oleh karena itu masih banyak jalan jalan di kampung dan desa yang tidak tersentuh, masih banyak masyarakat kita yang belum menikmati pembangunan secara menyeluruh, oleh karena itu infrastruktur menjadi prioritas untuk diperjuangkan. masih banyak Pengangguran, dan angka kemiskinan. Caleg Golkar harus memperhatikan ini,”ujarnya. (awi/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!