Ketua DPRD Wajo Sebut UKW Lahirkan Wartawan Berkompeten – Pare Pos
Pendidikan

Ketua DPRD Wajo Sebut UKW Lahirkan Wartawan Berkompeten

PAREPOS.CO.ID,WAJO — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, HM Yunus Panaungi mengaku bangga dan berterima kasih atas terselenggaranya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kabupaten Wajo.

Menurut Ketua DPRD Wajo dua periode ini, jika uji kompetensi wartawan nantinya akan melahirkan wartawan berkompeten dan tentunya profesional.

“Komunikasi dan kemitraan dengan wartawan selama ini terjalin dengan baik. Sangat komunikatif,”ungkap HM Yunus Panaungi, saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan UKW, di Aula Hotel Puspa, Sengkang, Jumat 28 Desember 2018 (malam).

Lanjut pria berakronim YP ini mengatakan, jika media merupakan perpanjangan tangan informasi kepada masyarakat. Kata dia, wartawan akan membantu menyampaikan apa saja kegiatan yang telah dilakukan.

“Kita tidak pernah ada gesekan dengan teman wartawan. Alhamdulillah, karena adanya komunikasi sehingga pemberitaan berimbang. Sebenarnya masih ada agenda rapat malam ini, tapi selaku mitra ini juga sangat penting sehingga saya dengan Pak Sekda meluangkan waktu untuk hadir,”tutupnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan UKW tersebut tim penguji berasal dari Lembaga Penguji Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, terhitung Jumat 28-29 Desember 2018. (ile/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!