KPU Sidrap Rekap DPK dan DPTb Pemilih 2019 – Pare Pos
Politik

KPU Sidrap Rekap DPK dan DPTb Pemilih 2019

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap melakukan rekapitulasi Daftar Pemilih Khusus (DPK) dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019.

Kegiatan yang diikuti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan partai politik peserta pemilu berlangsung di lantai II, Hotel Sidny, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Jumat, 28 Desember.

Rapat pleno terbuka tersebut di buka langsung Komisioner KPU Devisi Perencanaan dan Data, Rosnawati. Di dampingi oleh Ketua KPU Sidrap Syamsuddin Saleng yang juga divisi umum, keuangan dan logistik.

Hadir pula komisioner baru lainnya yakni Suci dari Divisi Hukum. Komudian Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipatif Masyarakat dan SDM, Aco Ilham.

Turut hadir Komisioner Bawaslu Sidrap, Andi Saiful Divisi Organisasi dan Hubungan Antar Lembaga.

Adapun rekap DPK tahap I sebanyak 10 orang terdiri dari Kecamatan Panca Lautang ada 3 orang, Kulo 2, Maritenggae, 2, dan Pitu Riase 3 orang.

Ketua KPU, Syamsuddin Saleng pada kesempatan itu berharap agar seluruh jajaran penyelenggaran pemilu bisa bersinergi dalam menyukseskan pemilu 2019 ini.

“Tak hanya itu, semua stakholder terkait serta seluruh lapisan masyarakat diharap partisipasinya dalam mewujudkan pemilu yang berkualitas,” tandasnya. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!