Media Cup, Begini Harapan Mantan Pemain Persipare – Pare Pos
Olahraga

Media Cup, Begini Harapan Mantan Pemain Persipare

Ridwan Salam (depan)

 

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE – Perhelatan Media Cup yang digelar di Stadion Gelora Mandiri saat ini, menyita perhatian dari kalangan pencinta
bola. Mantan pemain Persipare dan pengurus Persipare memberikan apresiasi atas terlaksananya Media Cup.

Seperti yang disampaikan Yan Ambasalu, mantan pemain Persipare. Menurutnya, laga yang digelar saat ini, mesti diapresiasi, karena
selama ini turnamen atau event persepakbolaan tak pernah lagi digelar.

Menurutnya, dengan ide wartawan di Parepare yang menghidupkan persepakbolaan dan peduli terhadap sepakbola di Parepare yang sekarang ini mati suri, harus didukung. Jika turnamen sepakbola dihidupkan dan digelar di Kota Parepare, tentu akan berdampak pada peningkatan perekonomian.

“Apalagi, fasilitas seperti stadion sudah lengkap, tinggal bagaimana PSSI bisa membangkitkan dunia persepakbolaan yang menambah pundi-pundi pendapatan daerah,” ujarnya.

Selain Yan Ambasalu, mantan pemain Persipare lainnya, Ridwan Salam ikut mengacungkan jempol kepada wartawan Parepare yang menggelar Media Cup. Dia berharap, persepakbolaan hidup kembali agar generasi dan bibit-bibit pemain Persipare bisa bermunculan untuk menjadi pemain handal.

“Selama ini persepakbolaan di Parepare vakum, hanya teman-teman media yang hidupkan dengan perhelatan Media Cup yang digelar sekarang
ini,” ujarnya.

Sementara mantan Ketua Harian Persipare, Rahman Saleh menyayangkan persepakbolaan di Parepare sepi, padahal sebelumnya ada Walikota Cup, Kapolres Cup, dan Habibie Cup selalu digelar.

“Kami harap kepada pencinta sepak bola dan pemerintah agar menghidupkan kembali persepakbolaan di kota ini untuk mencari bibit pemain,” harap Rahman Saleh yang juga ikut memperkuat pertahanan Media FC di Media Cup. (mon)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!