Polres Sidrap Kembali Akan Gelar Tabligh Akbar – Pare Pos
Ajatappareng

Polres Sidrap Kembali Akan Gelar Tabligh Akbar

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kepolisian Resor Sidrap dalam waktu dekat kembali akan menggelar tabligh akbar. Hal itu di sampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan, saat dihubungi, Selasa, 4 Desember. Dia mengatakan, polres Sidrap akan menggelar acara tabligh akbar selama 2 hari di masjid yang berbeda.

Ade Indrawan berharap kegiatan ini mampu menciptakan suasana dingin dan damai khususnya menjelang pileg dan pilpres tahun depan. “Alhamdulillah, pilkada kemarin berlangsung aman dan kondusif, semoga dengan tabligh akbar ini pesta demokrasi pileg dan pilpres 2019 kembali berakhir aman dan lancar,” ujarnya.

Tabligh akbar yang kan digelar selama dua hari memiliki lokasi berbeda yakni pada Jumat 7 Desember 2018 di masjid Babul Jamaah Kelurahan Uluale Kecamatan Watang Pulu pukul 18.00 wita (bada magrib) dengan judul ceramah “Sudahkah dekat dengan Al Qur’an”.

Sementara, pada Sabtu 8 Desember 2018 di masjid Raya Islamic center pangkajene sidrap pukul 05.00 wita (bada subuh) dengan judul ceramah ‘Konsekuensi Syahadat’. Pria berdarah bugis – jawa ini juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat sidrap khususnya yang beragama islam untuk berbondong-bondong hadir dalam acara tersebut. “Yuk mari kita ramaikan acara tabligh Akbar yang akan kami gelar, gratis tidak dipungut biaya,” tutup Ade Sapaan Kapolres. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!