Putra Kabag Humas Pinrang Lakalantas di Bojo – Pare Pos
Ajatappareng

Putra Kabag Humas Pinrang Lakalantas di Bojo

 

PAREPOS.CO.ID, BARRU — Putra Kepala Bagian Humas Pemkab Pinrang mengalami kecelakaan di Kampung Sogae, Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kamis 6 Desember 2018.

Diperkirakan kecelakaan terjadi sekira pukul 06.00 pagi hari. Menurut keterangan saksi yang tak ingin disebut namanya, mobil jenis Suzuki Ertiga DD 26 IA melaju dari arah Makassar menuju Pinrang.

Namun, nasib naas dititik kecelakaan jalan poros Makassar Pinrang atau Desa Bojo menabrak mobil truk yang lagi parkir. “Tabrak mobil truk parkir,” katanya

Kabag Humas Pinrang Mursen yang ditemui di rumah sakit terlihat shock. Putra pertamanya bernama Ikram belum sadar. “Mau dirujuk ke Makassar,” kata Mursen singkat

Kondisi Ikram memang terlihat parah. Terdapat luka pada kepala, dagu, paha sebelah kiri. Bahkan darah dari kepala terlihat mengucur. Perawat RSUD Andi Makkasau mengatakan kondisi korban harus di CT Scan pada bagian kepala.

Saat kecelakaan, Ikram berdua dengan temannya Suharyono. Disebutkan Yono yang menyetir mobil saat kecelakaan terjadi. Suharyono sendiri tidak mengalami luka yang serius.

Ikram diketahui adalah owner usaha Bugis Culture di Makassar. Ia sendiri datang dari Makassar dengan membawa banyak pakaian di mobilnya. Mobilnya juga terlihat ringsek pada seluruh bodi.(wal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!