Sempat Dirujuk, Putra Kabag Humas Pinrang Meninggal di Barru – Pare Pos
Ajatappareng

Sempat Dirujuk, Putra Kabag Humas Pinrang Meninggal di Barru

almarhum Ikram Adam Mursen semasa hidup

 

PAREPOS.CO.ID,BARRU- Putra Kabag Humas Ikram Adam Mursen akhirnya meninggal dunia sekira pukul 12.00, Kamis siang 6 Desember 2018. Almarhum meninggal setelah sempat mendapat perawatan intensif di ruang instalasi gawat darurat RSUD Andi Makkasau Parepare. Ikram bersama rekannya Suharyono sebelumnya terlibat kecelakaan di Kampung Sogae, Desa Bojo, Kabupaten Barru pada pukul 06.00 pagi.

Kemudian korban dibawa ke RSUD untuk perawatan. Setelah dirawat lebih kurang 4 jam, rumah sakit RSUD merujuk korban ke RS DR Wahidin Sudirohusodo Makassar akibat cedera serius di bagian kepala. Sebelumnya ayahanda korban, H Mursen sangat shock melihat peristiwa tersebut. Raut kesedihan terpancar di wajahnya.

Bahkan kedua orang tua korban tak kuasa melihat anaknya mendapatkan perawatan seperti itu. Menurut ayahanda almarhum, dirinya sempat berkomunikasi dengan anaknya itu saat subuh hari sebelum peristiwa naas terjadi. “Sempat dia bilang singgah salat subuh di Pangkep,” katanya.”Mungkin pada saat singgah itu dia tukaran menyetir mobil dengan rekannya,” sambungnya.

Almarhum sendiri akan dikebumikan pada Jumat 7 Desember di Pinrang. Jenazah saat ini sudah berada dirumah duka. Sementara rekan korban Suharyono disebutkan tidak mengalami luka serius. Oleh perawat RSUD Andi Makkasau, Suharyono akan pulih setelah mendapat perawatan dan observasi beberapa hari.(wal/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!