Sore Ini, ULTG Vs Media FC jadi Laga Mendebarkan – Pare Pos
Olahraga

Sore Ini, ULTG Vs Media FC jadi Laga Mendebarkan

 

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Target untuk menjadi juara dalam ‘Media CUP I’ menjadi bahan pembicaraan menarik bagi para pecinta sepak bola di Kota Parepare. Laga yang diikuti lima tim, itu pun mendapat beragam komentar dan perhatian sejak pertandingan tersebut dilaksanakan. Sore ini, Selasa 18 Desember, dua tim yakni Media FC dan ULTG Parepare akan menjalani laga mendebarkan di Stadion Gelora Mandiri.

Dua tim memiliki misi masing-masing, ULTG Parepare yang belum merasakan kemenangan selama pertandingan akan membuktikan kemampuan mereka, sore ini. Begitupun dengan Media FC, laga penentu ini menjadi sebuah motivasi untuk bisa membuktikan diri sebagai tim yang patut diperhitungkan di Kota Parepare.

Kapten Media FC, Rusli Djafar mengakui, timnya jelang laga penentu ini tidak mengalami tekanan yang besar. Justru sebaliknya, merasa enjoy mengingat lawan yang dihadapinya belum mampu menang sekalipun. Namun, hal itu tidak bisa menjadi patokan. Kerjasama tim dan kekompakan tentu menjadi hal utama. “Kita tidak bisa memandang enteng laga penentu ini. Kami harus fokus dan bisa memberikan hasil terbaik,”kata kontributor TV One tersebut.

Walau untuk pemuncak klasemen sementara, masih dipegang Bhayangkara FC dengan 7 Poin dari 4 laga. Tapi, Media FC dalam ketertinggalan satu poin hanya perlu memastikan laga kontra ULTG Parepare harus dimenangi. Kemenangan ini akan memastikan, Media FC menggeser posisi Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen dengan 9 Poin. “Semoga kami bisa meraih hasil yang baik, meski kami tetap harus respek terhadap lawan yang kami hadapi,”katanya.

Dari pantauan, Media FC memiliki kepercayaan diri untuk bisa memenangi laga ini. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur.  “Saya optimistis, dan jujur saja sangat menggebu-gebu untuk bisa mendapatkan hasil terbaik, sore ini. Agar peluang menjadi juara di Media CUP I terwujud,”singkat pelatih Media FC, Sudin Syamsuddin.(ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!