Awal Maret 2019, Ratusan CPNS Mulai Bertugas di Polman – Pare Pos
Sulawesi Barat

Awal Maret 2019, Ratusan CPNS Mulai Bertugas di Polman

Kepala Bidang Penetapan Penilaian Kinerja BKPP, Surahman

 

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Calon Pegawai Negri Sipil ( CPNS) yang lulus menjadi Aparat Sipil Negara (ASN) pasca pendaftaran secara online 2018 lalu, dilingkup Pemerintahan Kabupaten Polewali Mandar ( Polman). Sesuai jadwal, rencananya sejak 1 Maret 2019 mulai dipekerjakan.

Hal ini lantaran, Pihak Badan Kepegawai Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP) Bidang Penepatan penilaian Kinerja baru mengusulkan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) masing-masing CPNS yang dinyatakan lulus di KemenPANRB. Kepala Bidang Penetapan Penilaian Kinerja BKPP, Surahman mengungkapkan, dari sekitar ribuan pendaftar CPNS yang ujian, hanya 202 orang yang dinyatakan lulus. “Mereka akan ditempatkan sesuai dengan jurusannya masing masing.

Bagi CPNS yang lulus, sudah semua ditentukan tempatnya ada yang di Rumah Sakit, Pustu, Puskesmas untuk formasi kesehatan, dan juga para guru, mereka sudah mengetahui tempatnya semua tinggal menunggu NIK keluar,”jelasnya.

Sebelumnya, Bupati Polewali Mandar, Andi ibrahim Masdar berharap bagi CPNS yang lulus dan bekerja di bawah naungan Pemkab Polman mampu menunjukkan kinerja dan dapat bekerja sama dengan ASN lainnya. Selain itu, berkomitmen menjadi ASN yang teladan agar Kabupaten Polman makin maju dan semua pelayanan bagi masyarakat tak ada yang terabaikan.(win)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!