Besok, AIM beNAR Resmi Dilantik untuk Jabatan Dua Periode – Pare Pos
Pilkada Polman

Besok, AIM beNAR Resmi Dilantik untuk Jabatan Dua Periode

 

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar dan HM Natsir Rahmat (AIM-beNAR), Selasa 8 Januari 2019, besok akan dilantik oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar untuk periode kedua masa jabatan 2019-2024 memimpin Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Polman ini akan digelar digedung kantor Gubernur Sulawesi Barat dilantai 9 pada pukul 09.00 Wita, di Jalan Martadinata Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Pelantikan Bupati Polman ini yang kedua kalinya setelah mengalahkan Rivalnya yakni Jendral Salim Mengga berpasangan Marwan St (JSM-Marwan) pada perhelatan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polman 2018 lalu. Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar yang akrab dengan akronim AIM beNAR ini dilantik diperiode keduanya.

Ditemui sehari sebelum Pelantikan Bupati Polewali Mandar terpilih Andi Ibrahim masdar mengaku jika diperiode pertamanya ini masih banyak tugas atau program yang belum sempat diselesaikan.

Sehingga diperiode keduanya, kata AIM, akan fokus menuntaskan semua program dan pekerjaan yang belum sempat ia selesaikan pada masa pemerintahan Periode pertamanya.

Untuk periode kedua ini, kami janji akan menyelesaikan semua pekerjaan atau program yang belum sempat kami selesaikan, diantaranya infrastruktur,jalan Tani,jalan Desa dan peningkatan Sumber daya Manusia (SDM) Masyarakat Polman. serta penuntasan kemiskinnan semua itu akan kami tuntaskan diperiode kedua ini.

Utamanya dipenuntasan kemiskinan dan insya Allah diperiode kedua ini kami akan Fokus pada penurunan angka kemiskinan yang terus menjadi Momok bagi pemerintahan Polman.terangnya

Namun ia juga mengakui jika semua progres dan pekerjaan pemerintahan dipolman tak akan berjalan maksimal tanpa ada kerja sama dan campur tangan semua elemen dan stakehoulder serta masyarakat Setempat.

Saya tidak akan capai semua keberhasilan dan sukses dalam mengembang amanah ini sebagai bupati tanpa ada campur tangan dari Masyarakat dan elemen terkait yang sangat perhatian terhadap kemajuan daerah polewali mandar.untuk itu diperiode kedua saya ini saya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersama membangun Daerah Polman demi kemajuan Polewali mandar yang bermartabat serta kejayaan Polman yang kita inginkan.paparnya

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Polman, Amiruddin berharap diperiode kedua pemerintahan AIM beNAR akan tetap memperhatikan janji janji politiknya saat berkampanye pada Pilkada lalu. Dan terpenting itu bagaiaman semua progaram yang telah dipaparkan agar segera diselesaikan tanpa memandang siapa masyarakat dan jangan ada lagi sekat karena semua adalah masyarakatnya yang wajib diperhatikan tanpa terkecuali.(win)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!