Biddokkes Mamuju Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di TPI

by

 

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU– Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat membuka layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat nelayan, Jumat 11 Januari 2019, di area Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Kabupaten Mamuju. Pemberian layanan kesehatan di lokasi TPI, sekaligus menjadi rangkaian kunjungan Kapolda Sulbar untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan dinas milik Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud).

Kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Layanan kesehatan yang diberikan berupa cek tekanan darah dan pemberiaan multivitamin agar stamina masyarakat khususnya nelayan tetap stabil. Kepala Biddokkes Polda Sulbar, AKBP drg. Muhammad Zakir SH, MH mengatakan, layanan kesehatan sudah menjadi agenda rutin di setiap kegiatan, sehingga masyarakat lebih merasa di pedulikan.

Lagi pula, katanya, kebaikan itu akan menjadi gudang pahala selama kita ikhlas. Sememtara itu, nampak masyarakat dan nelayan yang ada di sekitar TPI berdatangan untuk memeriksakan kesehatannya. Mereka juga nampak saling memanggil satu sama lain. ” Kesini ada pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin gratis dari Polda,”ungkapnya. Masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas layanan kesehatan yang di berikan oleh kepolisian secara cuma-cuma.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *