BPR Citra Mas Buka Unit Layanan di Marang – Pare Pos
Ekonomi

BPR Citra Mas Buka Unit Layanan di Marang

 

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Bank Perkreditan Raykat (BPR) Citra Mas Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) mulai mengembangkan dan mendekatkan diri pelayanan terhadap masyarakat,
Kamis 24 Januari 2019. BPR Citra Mas resmi membuka unit pelayanan di Kecamatan Marang, bertempat di kantor Camat Marang.

Hal itu terungkap, saat Bupati Pangkep, H syamsuddin A Hamid SE membuka secara resmi unit layanan BPR Citra Mas. “Kemajuan itu berangkat dari sistem menejemen, dengan mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat,”kata Syamsuddin. Sementara itu, Dirut Operasional BPR Citra Mas, Anas Mustafa, mengatakan, rekomendasi sebenarnya sudah sejak lama diinginkan membuka unit pelayanan disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pangkep.

Namun, memang baru kali ini kita ada kesempatan untuk membuka unit. Ini pun, masih satu titik kecamatan. Berikutnya, kita akan buka unit pelayanan disetiap kecamatan. Selain persemian unit layanan, BPR Citra Mas, dirangkaikan dengan pemberian kredit kemitraan kelautan dan perikanan kepada petambak. (awi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!