Dituding Langgar Netralitas ASN, Ini Kata Kadisos Pangkep – Pare Pos
Pileg 2019

Dituding Langgar Netralitas ASN, Ini Kata Kadisos Pangkep

 

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Terkait tudingan sikap tak mengedepankan sikap netralitas sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) di pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu). Kepala Dinas Sosial (Kadisos) Kabupaten Pangkep, Najemiah akhirnya angkat bicara terhadap tudingan pelanggaran tersebut.

Sebelumnya, diberitakan lantaran telah memposting gambar calon legislatif DPR RI, DPR Provinsi dan DRPD Kabupaten Pangkep, pada grup WhatsApp dengan memakai akun pribadinya. Najemiah pun menampik jika dirinya sedang mengkampanyekan calon anggota legislatif.

Diakuinya, dirinya secara tidak sadar atau tidak sengaja telah memposting gambar calon legislatif tersebut pada grup WhatsApp . “Saya tidak tahu itu, kenapa bisa ada gambar seperti itu yang terkirim di grup WhatsApp tersebut. Intinya secara tidak sadar dan tidak sengaja gambar tersebut terposting di grup dan tidak ada sama sekali maksud untuk itu. Pada saat saya mau lihat gambar yang terposting itu, saya sudah dikeluarkan dari grup oleh admin tersebut,”jelasnya, saat dikonfirmasi, Jumat 11 Januari, 2019.

Lanjut dikatakan, bahwa dirinya berada didalam grup tersebut, hanya berkapasitas sebagai kepala dinas sosial, untuk mengetahui perkembangan sosial yang ada di Kabupaten Pangkep. Karena, grup WhatsApp tersebut pula terdapat didalamnya orang yang peduli terhadap sosial.

“Sayami itu orang yang paling jarang komentar di grup, cuman sekadar melihat perkembangan informasi seputar sosial. Sekali lagi saya tegaskan apa yang terposting digrup itu, secara tidak sengaja dan tidak sadar saya lakukan meski saya akui itu akun WhatsApp pribadi saya,”ujarnya, Jumat 11 Januari, saat ditemui diruang kerjanya. (awi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!