DPC Gerindra Barru Tolak Wacana Penggantian Idris Manggabarani

by

 

PAREPOS.CO.ID, BARRU – Wacana penggantian Andi Idris Manggabarani (IMB) sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, ditolak keras Ketua DPC Gerindra Barru, Andi Muhammad Amin.

Penegasan ini disampaikannya saat dihubungi, Senin, 28 Januari di Kafe 70. Andi Amin menilai, wacana penggantian itu sangat tidak rasional jelang Pemilu. Diakui rumor pergantian IMB berpotensi menganggu suasana jelang Pemilu.

Selain tidak beralasan dan tidak berdasar, Pengurus DPC Partai Gerindra Barru tidak setuju dan menolak dengan tegas upaya pergantian tersebut.

“Selama ini kepemimpinan Andi Idris Manggabarani berjalan baik dan sangat demokratis. Rumor pergantian ini sangat mengganggu persiapan Pemilu dan berpotensi menurunkan kredibilitas partai di tengah masyarakat,” kata Andi Amin.

Andi Amin menilai, pergantian ketua itu tidak serta merta, tapi ada proses yang harus dilalui. “Selama IMB memimpin, kami dari DPC jalan normal dan komunikasi jalan terus. Kalau IMB diganti di tengah jalan, dampaknya besar di Pemilu yang sudah dekat,” ungkapnya. (mad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *