Jaga Harkamtibmas, Kapolda Sulbar Lakukan Ini – Pare Pos
Sulawesi Barat

Jaga Harkamtibmas, Kapolda Sulbar Lakukan Ini

PAREPOS. CO. ID, MAMUJU– Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar M.si bersama Dir Binmas dan Kabid Humas Polda Sulbar melaksanakan sambang ke salah satu rumah nenek kurang mampu yang bernama Ibu Juhaeni yang tinggal berdua bersama cucu nya bernama Muh. Fikri yang berlokasi di Jalan Andi Depu, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sabtu 12 September, pagi tadi.

Kapolda juga memberikan bantuan dan insyaallah akan mencarikan lahan untuk selanjutnya akan dibangunkan tempat tinggal yang layak. Nenek juhaeni bersama cucunya, diketahui belum mempunyai tempat tinggal yang layak, dan hanya menumpang di lahan milik warga setempat.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama sekaligus untuk menjalin dan memupuk hubungan silaturahim dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas)  di wilayah Sulbar. Tidak hanya itu, Kapolda juga menyampaikan kepada nenek untuk tetap sabar dan terus berdoa agar di mudahkan dalam segala hal.

Sementara itu Kapolda Sulbar melalui Kabid humas AKBP Hj. Mashura M SH. mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk saling membantu, menyayangi dan mengasihi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, dan menjalin silaturahmi dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Sulawesi Barat. ” Walaupun bantuan dari kami tidak seberapa semoga saja bisa bermanfaat untuk semuanya, ”ujarnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!