Karaparapa Rilis Lagu ‘Indonesia Kuat’, Ini Tujuannya – Pare Pos
Style dan Keren

Karaparapa Rilis Lagu ‘Indonesia Kuat’, Ini Tujuannya

 

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Komunitas Karaparapa Management yang merupakan kumpulan pemuda kreatif di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Kini merilis sebuah lagu yang bertemakan wujud kepedulian terhadap bencana yang terjadi di Indonesia. Lagu yang diciptakan oleh Arman Pio dengan melibatkan musisi Pangkep tersebut, kini menjadi trending topik dikalangan pemuda dan pemerhati sosial.

Arman Pio sebagai pencipta lagu mengungkapkan, lagu yang berjudul ‘Indonesia Kuat’ itu pada dasarnya menitikberatkan pada kepedulian sosial tinggi baik kepada sesama manusia maupun alam serta sebagai sebuah pesan moral untuk saling menguatkan. Dalam lagu tersebut, selain dirinya juga melibatkan perwakilan dari Komunitas Karaparapa yang selama ini peduli atas sesama.

Lagu ini melibatkan, Andi Resky Magfira, Arman Pio, Afny Zainuddin. Memey, Camelia Damayanti, Selfi, Uni, Mila, Chiko, Andi Mattotorang, Rambo, Sumarlin Syam Amran, Macho Fatahuddin, Awan Awaluddin, Djamal dan diiringi musisi lokal seperti Qky Ariesta, Wahyu Bayu, Adianto Kurniawan, Ilal ghani dan Ardy dibawah naungan Q Studio.

Pengambilan gambar pun dilakukan oleh komunitas yang bermarkas di Logos Cafe and Resto yang berada di jantung Kota Pangkep. Dari pantauan Parepos.Fajar.Co.id, lagu yang dishare lewat media sosial Facebook sudah tembus 13.531 yang menontonnya.(*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!