Komisariat Bandar Madani Ramaikan Mubes HIPMI Parepare – Pare Pos
Metro Pare

Komisariat Bandar Madani Ramaikan Mubes HIPMI Parepare

 

PAREPARE, PARE POS — Menjelang Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Parepare  yang akan dilangsungkan pada akhir bulan Januari ini di Parepare, Rabu, 16 Januari.Salah seorang kader demisioner HIPMI Komisariat Bandar Madani, Rachmat Ade Saputra, mengatakan, mubes kali ini anggota komisariat Bandar Madani bakal ikut dalam pertarungan pemilihan kepengurusan.

“Sebagai komisariat yang masih terbilang muda, dalam mubes kali ini komisariat bandar Madani menyatakan siap bersaing dalam pertarungan pada mubes ke-XXII untuk HIPMI yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.Selain itu, kata dia, komisariat Bandar Madani tetap berkomitmen untuk tidak melibatkan gerakan politik praktis dalam mubes, serta kepentingan atau tendensi politik yg terjadi nantinya.

“Jika nantinya terpilih, kami siap mengemban amanah sesuai dengan visi, misi yang kami sampaikan,” kata Rachmat. Rencananya, pelaksanaan mubes HIPMI yang ke 22 ini, rencananya akan digelar tanggal 25 Januari 2019. sembilan komisariat secara keseluruhan yang akan ikut meramaikan pegelaran dua tahunan ini. (mat)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!