Patroli Rutin Sabhara, Bukti Layanan Terbaik Polisi

by

 

PAREPOS.CO.ID,MAJENE- Untuk tetap mewujudkan kondutifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Majene. Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Majene aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam bentuk patroli, pengaturan hingga pengawalan. Bahkan, tidak jarang urusan pribadipun tidak luput dari bantuan Satuan Sabhara.

Dalam kegiatan patroli kali ini, Satuan Sabhara kembali mengunjungi tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan maupun yang berpotensi mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Diwaktu rawan seperti di waktu pulang sekolah, para anak-anak, nampak personil sabhara selalu standby memberikan pelayanan mengatur arus lalu lintas, menyebrankan anak-anak dan kegiatan lainnya.

Hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik. Kasat Sabhara Polres Majene, AKP Muh Thamrin Nur menjelaskan, patroli rutin ke wilayah hukum Polres Majene dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana curanmor, gangguan premanisme, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Adapun sifatnya, kata Muh Thamrin, mengatur dan memperlancar arus lalin serta menyebrankan anak-anak sekolah adalah tugas tambahan. Intinya polisi selalu hadir memberikan pelayanan terbaik, selama itu untuk kenyamanan dan keselamatan masyarakat di setiap aktifitasnya. ” Kami kerjakan sebagai wujud layanan terbaik dan maksimal polisi,”katanya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *