Pemkab Polman Tambah Personil Pasukan Orange – Pare Pos
Sulawesi Barat

Pemkab Polman Tambah Personil Pasukan Orange

 

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Capaian Piala Adipura yang diraih Kabupaten Polman di tahun 2018, untuk kategori Kota kecil menjadi sebuah sejarah baru dan itu akan dipertahankan agar prestasi tersebut tetap dapat diraih. Salah satu upaya yang dilakukan, dengan menambah petugas kebersihan yang bertugas menjaga kebersihan lingkungan Kota Polewali.

Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengatakan, untuk lebih menggairahkan Kota Polewali supaya lebih berseri dan kelihatan bersemangat kotanya, maka kita akan tambah petugas kebersihan sebanyak 40 orang. Tenaga tambahan itu, khusus untuk membersihkan Kota Polewali yang dimulai dari Pasar Baru sampai Lapangan Gaspol Polewali. “Pegawai ini khusus kita tempatkan untuk membersihkan pinggir jalan seputar Kota Polewali, biar daerah ini nampak bergairah. Selain itu, semua dranase yang ada di kota akan kita tutupi dan tidak ada lagi saluran air yang kelihatan,”ujar AIM, Jumat 18 Januari 2019.

Penambahan petugas kebersihan yang berseragam orange, kata Bupati dua periode tersebut, adalah upaya untuk lebih memaksimalkan lagi kebersihan kota agar penganugrahan Piala Adipura kembali bisa kita dapatkan. “Bukan cuma itu, penghasilan dari pada pasukan orange ini pun kita tambah dari gaji sebelumnya Rp 1,8 juta menjadi Rp 2 juta per bulan,”tegasnya.(win)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!