Penerimaan Negara, Bea Cukai Parepare Klaim Lampaui Target – Pare Pos
Metro Pare

Penerimaan Negara, Bea Cukai Parepare Klaim Lampaui Target

Kegaiatan press release Bea Cukai Kota Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Bea Cukai Parepare laksanakan kegiatan Press Release dalam capaiannya selama 2018, yang dilaksanakan di kantor Bea Cukai Parepare, Rabu 9 Januari 2019.
Di tahun 2018, Bea Cukai Parepare mengklaim mencatat prestasi positif dalam hal penerimaan negara dari sektor pabean dan cukai.

Kepala Kantor Bea Cukai Parepare,Eva Arifa Aliyah, memaparkan, jika pada tahun 2018 Bea Cukai Parepare berhasil melebihi target penerimaan negara yang telah ditetapkan. “Target penerimaan negara yang telah ditetapkan pada tahun ini untuk Bea Cukai Parepare sendiri sebesar Rp 25 Milliar, dan berhasil dicapai sebesar 39 Milliar, atau 154,14%,” ungkapnya.

Sedangkan dalam kasus pemusnahan rokok ilegal pada tahun 2018, kata Eva, Bea Cukai Parepare telah melakukan pemusnahan 3.317.340 batang dengan nilai barang lebih dari Rp 2 Milliar yang merupakan barang bukti hasil penindakan. “Bea Cukai mengapresiasi seluruh pihak yang berperan dalam pelaksanaan tugas Bea Cukai untuk menjalankan salah satu fungsinya, ” ujar Eva.

Perlu diketahui, Kantor Bea Cukai Parepare mengawasi di tujuh wilayah Sulawesi Selatan dan lima wilayah di Sulawesi Barat, yakni, Parepare, Pinrang, Barru, Soppeng, Wajo, Enrekang, Sidrap, Polman, Mamuju, Mamuju Tengah, Majene, Mamasa. (mat)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!