Program Germas, Posko Assorajang Dapat Support Dari Amran Mahmud – Pare Pos
Pro Daerah

Program Germas, Posko Assorajang Dapat Support Dari Amran Mahmud

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Puangrimaggalatung (Prima) Sengkang, Posko Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, menggelar aksi bersih-bersih Masjid.

Kegiatan tersebut diberi nama Gerakan Bersih-bersih Masjid (Germas) yang merupakan salah satu program kerja dari KKL STIA Prima Sengkang, Angkatan XXXII, Posko Desa Assorajang.

Usai menggelar aksi bersih-bersih Masjid, puluhan Mahasiswa tersebut menyambangi kediaman Bupati Wajo terpilih, H Amran Mahmud yang masuk dalam wilayah Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo.

Mahasiswa KKL STIA Prima Sengkang, Posko Assorajang bersama Bupati Wajo Terpilih H Amran Mahmud.

Selain bersilahturahmi, kedatangan peserta KKL STIA Prima Sengkang, Posko Desa Assorajang itu juga bertujuan untuk mensinergikan program kerja dengan program Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, yakni Gerakan Masjid Cantik (Gemantik)

Bupati Wajo terpilih, H Amran Mahmud mengatakan generasi muda seperti Mahasiswa telah ikut berkontribusi. Kata dia, program bersih-bersih Masjid ini sejalan dengan program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Kita berharap dapat bersinergi kedepanya, tidak hanya Mahasiswa, tapi gerakan bersih-bersih Masjid ini menjadi pemantik masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan Masjid,”harap Suami dari Hj.Sitti Maryam yang juga Alumni STIA Puangrimaggalatung Sengkang itu. (ile/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!