Puluhan Calon Relasi KPU Lolos Seleksi Administrasi

by

 

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Sebanyak 86 calon relawan demokrasi (Relasi) KPU dinyatakan lolos seleksi administrasi dari 88 orang yang mengajukan berkas ke KPU Pinrang. Mereka selanjutnya, akan mengikuti tahap wawancara yang akan  dimulai dari tanggal 16-18 Januari 2019, di Kantor KPU.

Komisioner KPU Pinrang Divisi Parmas dan SDM l, Ali Jodding mengatakan, nama-nama yang lolos tersebut ditentukan melalui rapat penelitian administrasi. “Bagi calon anggota relawan domokrasi diharapkan mengikuti seleksi wawancara hari ini,16-18 Januari 2019 di Kantor KPU Pinrang”kata Ali Jodding, Rabu 16 Januari.

Senada diungkapkan, Ketua KPU Pinrang Alamsyah, jumlah relasi yang dibutuhkan sebanyak 55 orang yang akan terbagi ke dalam beberapa basis, seperti pemilih pemula, pemilih perempuan, pemilih pemuda, pemilih disabilitas, pemilih berkebutuhan khusus, pemilih marjinal, pemilih keluarga, warganet, dan tokoh agama. “Relasi ini memiliki tugas untuk membantu meningkatkan tingkat partisipasi pemilih,”katanya.(mnr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *