Sambang Kamtibmas, Kapolda Sulbar Hadiri Undangan Kades Pambusuang – Pare Pos
Sulawesi Barat

Sambang Kamtibmas, Kapolda Sulbar Hadiri Undangan Kades Pambusuang

Kapolda bersama Kades Pambusuang, Kapolres POLMAN dan tokoh agama di Desa tersebut

 

PAREPOS. CO. ID, POLMAN– Melancarkan kegiatan sambang kamtibmas di wilayah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) tepatnya di Desa Pambusuang, Kecamatan Balanipa. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga mendapat undangan jamuan santap malam di Rumah Kepala Desa Pambusuang seusai kegiatannya.

Setelah salat Isya berjamaah, Kepala Desa (Kades) Pambusuang, H Mansyur meminta kapolda dan rombongannya agar bersedia sejenak mampir di kediamannya untuk santap malam.

“Kebetulan keluarga sudah menyiapkan makanan ala kadarnya, kami mohon kesedian Kapolda dan rombongannya ini juga sebagai bentuk terimakasih dan penghargaan atas kunjungan Kapolda,” tuturnya.

Sementara itu, dengan lapang Kapolda memenuhi undangan tersebut sebagai bentuk untuk meningkatkan hubungan silaturahim demi terwujudnya kondutifitas kamtibmas. Nampak kebersamaan, Kapolda berbaur dengan masyarakat dan makan bersama.

Sosok Kapolda yang yang begitu humanis dan memasyarakat menjadikan suasana santap malam di kediaman Kepala Desa Pambusuang begitu meriah.

Selain itu, Kepala Desa mewakili masyarakat di desa yang dikenal dengan para ulamanya di tanah mandar mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dan pesan agama yang diberikan kapolda selama kunjungannya berlangsung. “Terimakasih pak Kapolda, semoga melalui kunjungan ini masyarakat Pambusuang lebih menjadi masyarakat yang madani dan patuh hukum,” ungkap H Mansyur. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!