Sekda Parepare: Jadikan 2019 Sebagai Tahun Integritas

by

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mencanankan tahun 2019 sebagai Tahun Integritas. Ini untuk mendorong para Aparatur Sipil Negera (ASN) dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare bisa bekerja lebih komprenship dan terukur.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Iwan Asaad usai menghadiri pembukaan Musrenmbang Kota di Hotel Bukit Kenari, kemarin. Iwan menjelaskan, intgeritas aparatur sangat penting dalam mendorong kesuksesan pembangunan di Kota Parepare. “Makanya tahun ini, kita canangkan sebagai tahun integritas. Perlunya komitmen berintegritas terhadap aparatur dalam tercapainya dan kesuksesan pelaksanaan pembangunan,” katanya.

Selain itu, kata Iwan, integritas aparatur juga menjadi kunci pokok mewujudkan tata kelola pemerintahan yang clear and clean. “Muaranya adalah mewujudkan visi misi Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap yang berwawasan hak-hak dasar dan pelayanan dasar menuju kota maju, mandiri, dan berkarakter,” jelas Iwan. Ia pun mengajak semua aparatur untuk bersama-sama mencanangkan 2019 sebagai Tahun Integritas sebagai wujud komitmen dalam menjalankan roda pemerintahan. (sar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *