Warga Lantora Keluhkan Jalan Berlubang

by

 

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Jalan berlubang yang berada di Jalan Andi Tomming, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali dikeluhkan warga. Padahal, jalan itu merupakan salah satu areal titik pantau penilaian Adipura. Jalan berlubang tersebut, dirasakan warga sangat mengganggu karena selain lebar dan cukup dalam juga sangat membahayakan pengendara motor dan mobil.

Salah satu warga Lantora, Husni menuturkan, lubang yang berbentuk mirip kolam ikan sudah tersebut sudah cukup lama rusak. Namun sayangnya belum ada perbaikan dari Pemerintah Kabupaten melalui dinas terkait.” Kondisi jalan rusak seperti ini sudah sangat meresahkan, apa lagi pengendara yang melintas dijalan ini rawan menjadi korban kecelakaan, apabila tidak hati-hati khususnya kendaraan roda dua,”katanya Husni, Kamis 31 Januari, pagi tadi.

Meski bukan pada musim penghujan, jalan berlubang tersebut tetap ada airnya dan setiap pengendara yang sudah tahu ada lubang pasti hati-hati melintas dijalan itu. Parahnya lagi, jalan rusak itu berada tak jauh dari Kantor Kelurahan Lantora. Ia pun berharap, pemerintah bisa segera memperbaiki akses jalan tersebut.

Terpisah, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Lantora Suryawati saat ditemui dikonfirmasi menyampaikan akan segera mengusulkan perbaikan jalan berlubang tersebut ke Dinas Pekerjaan Umum. “Kami akan usulkan ke Dinas terkait pak, sebab Kelurahan Lantora tahun ini sudah ada program perbaikan jalan dan jembatan,”singkatnya.(win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *