1.330 Kertas Suara Pemilu akan Tiba di Sidrap

by

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap tengah mempersiapkan kedatangan logistik kertas suara pemilu. Hal itu disampaikan Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng saat ditemui di kantor KPU Sidrap, Jalan Ressang Nomor 6 Pangkajene, Jumat, 22 Februari.

Dikatakannya, bahwa ada 1.330 dos kertas suara Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang sudah siap dikirim ke Sidrap. “Kami sudah koordinasi dengan KPU Sulsel dan percetakan KSO PT Gra Media bahwa ada 1.330 dos kertas suara siap didistribusikan ke Sidrap,” ucapnya.

Pengiriman kertas suara itu, kata Syamsuddin dijadwalkan pada Sabtu pagi, 23 Februari dan akan diserahterimakan secara seremonial antara pihak percetakan dan KPU Sidrap. “Insya Allah, kami mengundang Bupati, Dandim dan Polres untuk menghadiri serah terima kertas suara dari Makassar,” terangnya.

Dijelaskannya, untuk tahap pertama ini baru kertas suara DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota yang dikirim. Sementara tahap selanjutnya menyusul kertas suara Pilpres dan DPD. “Untuk kertas suara Pilpres dan DPD belum ada jadwal pengiriman. Nanti kita koordinasikan lagi kapan surat suara itu dikirim,” tandasnya. (ira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *