AM Yusuf Ruby Jabat Ketua Chapters Marcom Sidrap

by

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — AM Yusuf Ruby resmi dikukuhkan menjadi Ketua motor gede (moge) Chapters Marcom Sidrap, Minggu, 17 Februari.

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Ketua Makassar Riders Community (Marcom), Andi Arie Lantara di Kedai Ruby, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap.

Dalam pengukuhan itu, dihadiri puluhan bikers moge yang tergabung Marcom. Mereka datang ke Sidrap sekaligus melakukan touring.

Ketua Marcom, Andi Arie Lantara mengatakan, para pemilik sepeda motor besar jenis Harley Davidson ini, sengaja berkunjung ke Bumi Nene Mallomo.

Dikatakannya, bahwa tujuan utama pihaknya datang ke sentra produksi beras terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) ini, untuk mengukuhkan Chapters Marcom Sidrap yang diketuai AM Yusuf Ruby.

“Selain pengukuhan, kami juga datang untuk menjelajahi daerah ini sambil berwisata menikmati alam dan melihat potensi kawasan yang dijuluki Kota Kincir Angin tersebut,” katanya.

Andi Arie Lantara mengaku, Chapters Sidrap Pak Yusuf Ruby ini sudah resmi menjadi anggota atau members dari Marcom.

“Beliau adalah sahabat lama kami semasa masih menetap di Makassar,” papar Arie Lantara.

Usai mengukuhkan Yusuf Ruby yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap ini sebagai anggota Marcom, Arie Lantara bersama para biker yang berjumlah sekira 30 orang itu kembali ke Makassar menggunakan moge masing-masing. (ira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *