Ayo ke Sidrap Expo 2019, Malam Ini Ada Antraksi Menarik

by

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Sidrap Expo 2019 yang digelar Kamar Dagang daj Industri (Kadin) Sidrap akan ditutup pada Sabtu malam, 23 Februari.

Pada malam penutupan itu ada antraksi menarik yang akan disuguhkan kepada para penonton yakni permainan barongsai dan ular piton kepada pengunjung.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Sidrap Expo, Muhammad Fatwa Sahabu saat dihubungi, sesaat lalu.

“Malam nanti akan menampilkan berbagai pertunjukan menarik. Ini untuk memuaskan para pengunjung,” katanya.
Selain atraksi barongsai dan ular piton, pihaknya juga menawarkan sejumlah wahana permainan untuk anak-anak dan suguhan aneka kuliner yang menggugah selera.

“Penutupan malam ini, akan dihadiri Bapak Bupati Sidrap, Dollah Mando bersama para unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat daerah lainnya,” tutur Fatwa sesaat lalu.

Untuk menyedot pengunjung, kata dia panitia menyiapkan kupon undian door prize dengan hadiah menarik. “Di antaranya, kulkas┬átelevisi, kipas angin, setrika, dispenser, rice cooker, dan handphone,” ungkap Fatwa.

Selama pelaksanaan expo ini, panitia menggelar pementasan musik secara live setiap malam dengan menampilkan artis dan musisi lokal.

“Ada juga stand-stand wisata kuliner dari 11 kecamatan di Sidrap yang menyuguhkan aneka makanan tradisional khas Bugis Sidrap,” lontar Fatwa.

Diketahui, Sidrap Expo 2019 yang diprakarsai Kamar Dagang dan Industri (Kadin) bekerjasama Pemkab Sidrap ini, berlangsung sejak 20 sampai 23 Februari 2019. (ira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *