Berantas Narkoba, Ketum Kebugis Apresisasi Kinerja Polres Sidrap

by

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kinerja Polres Sidrap dalam memberantas kasus penyalagunaan narkoba mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Ketua Umum Keluarga Besar Bugis Sidrap (Kebugis), Irjen Pol Said Saile. Hal itu disampaikan langsung melalui Sekjen Kebugis, Sale Mude, Kamis 7 Februari, siang tadi.

Dikatakannya, Irjen Pol Said Saile mengapresiasi kinerja Polres Sidrap dalam memberantas narkoba di Bumi Nene Mallomo. “Kinerja itu patut kita apresiasi bersama-sama. Sebab kepolisian hingga saat ini terus melakukan penangkapan terhadap para pelaku narkoba,”ungkap Sale mengutip imbauan Ketum Kebugis.

Sale Mude mengaku, hampir tiap hari ada pelaku baik pengguna maupun jaringan pengedar tertangkap oleh Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sidrap. Pengungkapan tersebut, kata Sale, tidak lepas dari dukungan semua pihak termasuk warga yang aktif melakukan laporan jika menemukan kasus-kasus seperti itu.

Dia pun berharap, agar kinerja kepolisian di Polres Sidrap dibawah pimpinan AKBP Budi Wahyono terus dipertahankan dan ditingkatkan. “Penyakit masyarakat ini harus diberantas hingga ke akar-akarnya. Bongkar dan tangkap semua bandar yang menyebar luaskan barang haram itu di Sidrap,”tegasnya.

Terpisah, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono menegaskan, tidak akan main-main dalam memberantas penyalagunaan narkoba. “Kami tidak main-main dalam memberantas narkoba di Sidrap. Itu sudah menjadi prioritas utama saya, termasuk sobis dan sabung ayam,” tandasnya. (ira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *