Bukan dari Pemerintah, Ibu Sannari Terima Bantuan Kompat Sulselbar – Pare Pos
Pro Daerah

Bukan dari Pemerintah, Ibu Sannari Terima Bantuan Kompat Sulselbar

 

PAREPOS.CO.ID.MAROS – Setelah viral di beritakan tentang sosok Ibu Sannari, warga Lingkugan Suli-Suli, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Bontoa yang hidup dibawah garis kemiskinan. Akhirnya, Kamis 7 Februari, harapan untuk mendapat perhatian datang dari salah satu komunitas pecinta alam terbuka (Kompat) Sulselbar. Ketua Kompat Sulselbar,

Rahmania mengatakan, setelah melihat pemberitaan yang di rilis oleh salah satu media lokal di Sulsel, hati kami tergugah dan terpanggil. Bersama ke tiga rekannya, kata Rahmania, langsung bergerak menuju ke rumah ibu yang keadanya sangat memprihatinkan. “Setelah kami membaca di media melalui medsos kami bergegas dari Makssar untuk melihat langsung kondisi di lapangan.

Setibanya kami di rumah Ibu Sannari keceriaan kami pun pecah menjadi kesedihan, melihat kondisi tempat tinggalnya. Kami pun berbincang dan menyerahkan bantuan ala kadarnya berupa sembako. Walapun yang kami berikan ini tidak seberapa, namun setidaknya bisa sedikit meringankan beban ibu Sannari,”ujarnya. Dengan langkah tersebut, lanjut Rahmania, berharap batuan dapat terus mengalir dan tentunya agar pihak pemerintah setempat terketuk hatinya untuk ikut membatu.

Dari pantauan parepos online, Ibu Sannari mengusap air mata yang membasahi pipinya akan kepedulian komunitas yang terdiri atas remaja-remaja putra dan putri. Ia pun menerima penyerahan bantuan berupa sembako dan mengucapkan puluhan kali terima kasih karena sudah membantunya. (ila)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!