Call Center 112 Layani Sunatan Gratis – Pare Pos
Metro Pare

Call Center 112 Layani Sunatan Gratis

 

 

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pada pelaksanaan Parepare Fair yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dalam rangka HUT ke-59 Kota Parepare. Berbagai produk unggulan dan berkualitas dihadirkan, selain itu momentum dalam pelayanan publik gratis juga mewarnai kegiatan tersebut. Misalnya di Stan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Parepare yang memamerkan inovasi unggulan dibidang layanan kesehatan.

Masyarakat yang berkunjung ke stand tersebut juga bisa memanfaatkannya untuk membawa anaknya mengikuti sunatan secara gratis.  Pelayanan tersebut dilakukan selama pelaksanaan even terakbar di Ajatappareng itu. Setiap hari, kata dia, ditargetkan tiga hingga lima pelayanan sunat untuk warga. Koordinator Lapangan Call Centre 112, Hasdi menjelaskan, pelayanan publik ini merupakan arahan dan instruksi Bapak Plt Kadis Kesehatan, Iwan Asaad untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tagline Parepare Peduli,” ujarnya. Dia menambahkan, pelaksanaan sunatan tersebut dilakukan sesuai jadwal yang telah ada di puskesmas. Petugas bergantian sesuai jadwal ada juga dari puskesmas. “Sunatan gratis dilaksanakan di atas mobil Call Centre 112,”timpalnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!