Ikuti Lomba Sehat, Sekda Wajo Pantau Sejumlah Sekolah

by

PAREPOS.CO.ID, ADVETORIAL — Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Wajo, H Amiruddin A melakukan kunjungan ke sekolah yang akan mewakili Kabupaten Wajo dalam lomba sekolah sehat, Minggu 3 Februari 2019.

Dari kunjungan tersebut diperoleh beberapa Informasi mengenai kebutuhan dan bantuan yang diharapkan nantinya uluran simpati dan tenaga, masing-masing Taman Kanak-kanak (TK) Raodatul Athfal 3 Belawa masih memerlukan bantuan tempat sampah besar dari  BLHD.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo H Amiruddin A saat Memantau Sekolah yang Mewakili Wajo Ikuti Lomba Sehat, Minggu 3/2/2019.

Termasuk Sekolah Dasar  Negeri (SDN)  2 Maddukkelleng membutuhkan tenaga Satgas kebersihan untuk membersihkan got/drainase yang didalamnya terdapat material bangunan, serta Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Pammana membutuhkan armada yang akan mengangkut sampah, mesin rumput dan penutup pipa biopori.

Secara umum partisipasi Dinas Pertanian, Holtikuktura dan Peternakan Kabupaten Wajo sangat dibutuhkan oleh ketiga sekolah tersebut.

Begitu pula mereka memerlukan bibit buah atau tanaman jangka panjang dari Dinas Perkebunan,  khususnya untuk SMPN 5 Pammana mengingat area sekolah tersebut sangat luas tetapi tanahnya masih banyak yang kosong melompong.

“Green house mereka pun memerlukan donor oleh para donatur, mari kita menyukseskan kegiatan ini sebagai pembawa nama Kabupaten yang kita tercinta. Semoga semangat mereka dapat kita respon dengan baik,”ujar H Amiruddin A.

Sumber : Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah (Setda) Wajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *