Jago Merah Mengamuk, Rumah Panggung Hangus Terbakar – Pare Pos
Ajatappareng

Jago Merah Mengamuk, Rumah Panggung Hangus Terbakar

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Si jago merah menghaguskan sebuah rumah panggung di Desa Carawali, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Senin 18 Februari, sore tadi. Rumah milik Yahya (25) yang merupakan staf di Desa Carawali, ludes terbakar jelang salat magrib, tadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp250 juta.

Api baru bisa dipadamkan setelah 5 unit mobil Damkar Sidrap dibantu warga sekitar dan anggota Koramil 1420-04 serta anggota Polsek Watang Pulu dengan menggunakan alat seadanya. Berdasarkan pengakuan korban Yahya, sebelumnya dirinya baru pulang dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setelah selesai peringatan hari jadi Sidenreng Rappang.

Kemudian makan dan tiba-tiba mendengar ada suara letusan. “Saya dengar suara letusan di bawah kolom rumah sehingga langsung turun kebawah mengecek suara tersebut dan melihat ada bambu yang terbakar api,” katanya. Dirinya pun langsung memadamkan api tersebut hingga padam. Setelah dia padamkan api yang di bawah kolom rumah, dia kembali melihat ada kobaran api diatas rumah dan berteriak meminta tolong namun api tersebut menyebar dan tidak bisa di padamkan. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!