JK dan Istri Sambut Fahrul Rasyid

by

 

PAREPOS.CO.ID,JAKARTA– Setelah sebelumnya diterima Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI), Drs Syafruddin. Fahrul Rasyid Amin adalah Hafidz Qur’an yang memiliki keterbatas fisik sebagai panyandang tunanetra asal asal Dusun Palapi, Desa Lamba-Lamba, Kecamatan Panggale, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat.

Kali ini, orang nomor dua di Indonesia, HM Jusuf Kalla bersama Ibu Hj Mufidah Jusuf Kalla menerima Hafiz Qur’an tersebut di Kediaman Dinas Wakil Presiden di Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat ,Minggu 10 Februari 2019. Fahrul yang kini berusia 12 tahun bersama kedua orang tuanya diundang langsung oleh Wapres Jusuf Kalla ke Jakarta dan bertemu di kediamannya. Di kediaman Wapres , Fahrul mendapatksn sambutan hangat bersama kedua orang tuannya yang didampingi langsung oleh Kapolres Mamuju.

Dalam kesempatan itu, Bapak Wakil Presiden RI juga penasaran dengan kemampuan fahrul. Bahkan beliau sempat menguji dengan membacakan potongan surat dalam Al-Qur’an dan mampu di sempurnakan oleh Fahrul dengan suaranya yang merdu dan fasi. “Bakat anak ini harus di jaga, kalau perlu di berikan pembimbing khusus agar hafalan Al-Qur’annya tetap terjaga,”ungkap JK.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *