Ke Kota Surabaya dan Makassar, Ini Agenda Wakil Presiden

by

 

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR– Usai meresmikan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Al-Wafa, di Kecamatan Cileungsi,  Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Wapres menuju Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma untuk bertolak ke Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Sabtu 23 Februari, besok.

Menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Bae RJ-85, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla lepas landas ke
Surabaya, Wapres pada pukul 11.40 WIB. Dan di perkirakan tiba pukul 13.00 WIB.

Setibanya di Surabaya, Wapres disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur. Kemudian dengan berkendaraan mobil, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan menuju Hotel Wyndham, Jl. Basuki Rahmat No. 67, Surabaya. Disini sekitar kurang lebih satu jam, Wapres akan menghadiri silaturahim dengan para kiayi muda.

Selesai acara, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla beranjak ke Bandara Internasional Juanda Surabaya untuk bertolak ke Makassar, di perkirakan tiba pada malam hari dan bermalam di kediaman pribadi Jl. Haji Bau No. 16, Makassar.

Di Makassar, Wapres selaku Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) akan melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara untuk masa bakti 2018 hingga 2023 pada Minggu pagi di Grand Claro Hotel and Convention Jl. A.P. Pettarani No. 3 Makassar.

Sementara malamnya, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla menyempatkan hadir resepsi pernikahan putra Ichsan Yasin Limpo di tempat yang sama. Lalu Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla kembali ke Jakarta pada esok pagi hari. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *