Kunjungi Polsek Panca Lautang, Budi Wahyono Terharu – Pare Pos
Ajatappareng

Kunjungi Polsek Panca Lautang, Budi Wahyono Terharu

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono dan Ny Evi Budi bersama rombongan kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Panca Lautang, Selasa, 19 Februari.

Dalam kunjungan itu, orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap disambut dengan pengalungan kain sutra atau lipa sabbe dalam bahasa bugis.

Selain itu, juga di sambut tarian padduppa oleh pelajar Panca Lautang, dan senam kolosal milenial. “Saya sangat terharu dan apresiasi atas sambutan ini,” kata Budi Wahyono.

Kapolres Sidrap tak perna menyangka, ada sambutan semenarik seperti ini. Awalnya, kata dia hanya melakukan kunjungan kerja biasa saja untuk mengetahui kondisi wilayah di Panca Lautang menjelang pemilu 2019.

Disisi lain, Kapolres Sidrap berharap kepada seluruh stakholder agar senantiasa selalu menjaga ketertiban dan keamanan (Kamtibmas).

Sementara, Kapolsek Panca Lautang, Iptu Haryullah mengaku, akan selalu meningkatkan kamtibmas di wilayah Panca Lautang.

“Insya Allah kedepen, kita akan tingkatkan lagi kamtibmas dengan rutin melakukan patroli ataupun kunjungan ke langsung bersilaturahim ke masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” tandasnya. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!